Tahun depan, PNS bakal dapat Gaji ke 14

Tahun depan, PNS bakal dapat Gaji ke 14 – Salam edukasi, jadi PNS adalah salah satu profesi yang paling diharapkan dan diminati oleh masyarakat karena dipengaruhi oleh berbagai faktor dan salah satunya adalah gaji dan tunjangan-tunjangan yang akan diperoleh dari Pemerintah. Setiap ada Lowongan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) selalu dinanti-nanti para sarjana dan lulusan untuk beradu nasib untuk menjadi seorang Aparatur Negara.

Baca Juga :

Karena besarnya gaji dan tunjangan PNS yang sekian tahun makin diperhatikan pemerintah. Salah satunya adalah gaji ke 13 yang tiap tahun bisa dinikmati oleh para PNS di seluruh tanah air tanpa adanya potongan sepeserpun. beberapa hari yang lalu di bulan Juli 2015 PNS kembali diberikan Gaji ke- 13 yang dibayarkan sebesar gaji di bulan Juni 2015.  Enaknya menjadi apratur negara di negeri ini. Sudah ada gaji ke-13, tahun depan bisa jadi ada yang namanya gaji ke-14 buat pegawai negeri sipil (PNS).

Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN RB), Yuddy Chrisnandi, saat bertatap muka dengan gubernur Kalimantan Selatan Rudy Ariffin ada menyebut soal gaji ke-14 bagi PNS. Beliau berkeinginan akan memperjuangkan THR bagi PNS, yang disebutnya sebagai ‘gaji ke-14’.

“Gaji ke-13 sudah pada terima kan? Nah mudah-mudahan tahun depan ada gaji ke – 14, masih diperjuangkan,” ucapnya yang disambut langsung dengan meriah oleh pejabat dinas yang hadir, Selasa (7/7/2015) siang, di Gedung Idham Khalid Kantor Pemprov Kalsel, Banjarbaru.