Solusi NRG tidak ditemukan di Verval NRG Padamu Negeri

RUMAH BELAJAR – Solusi NRG tidak ditemukan di Verval NRG Padamu Negeri yang banyak dicari oleh teman-teman guru dan Opertaor sekolah.  Mungkin ini salah satu masalah yang bukan hanya dialami saat melakukan verval NRG di Padamu Negeri. Hal ini merupakan masalah yang dihadapi para Operator sekolah pada saat input data di verval NRG, masalah yang terjadi yang saya temui adalah pada saat melakukan verval NRG untuk Guru Pendidikan Agama Islam di bawah naungan kemenag.

Apabila anda mengalami kasus seperti ini NRG PTK tidak ditemukan ketika sedang melakukan verval NRG di padamu negeri, berikut ini adalah penjelasan dari TIM Pusat Padamu Negeri dan Solusinya

Penjelasan TIM PUSAT PADAMU NEGERI

Padamu negeri menggunakan arsip database NRG yang dikelola Pusbanprodik sejak tahun 2007 sampai 2014. Apabila NRG tidak ditemukan pada saat verval artinya NRG tersebut belum pernah diterbitkan dalam artian belum dikelola Pusbangprodik. Bila menemukan kendala duplikasi NRG maka ada penyalahgunaan NRG oleh orang lain. Bila NRG Kemenag ( Guru Agama ) Tidak Terdeteksi berarti pihak kemenag belum pernah melaporkan NRG terbitannya ke Pusbangprodik selama ini. Penjelasan ini bukan dari saya ya bapak/ibu, tapi dari admin pusat langsung melalui postingnya di grup pendataan.

Perhatikan gambar berikut ini :

solusi nrg tidak ditemukan

solusi nrg tidak ditemukan 2

Selain penjelasan tersebut, saya juga mengambil informasi dari situs bantuan siap online yang menjelaskan bahwa apabila NRG tidak ditemukan pada saat verval NRG terutama untuk Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) di bawah Naungan Kemenag maka ” MELAKUKAN PENGAJUAN NRG BARU “.

solusi nrg tidak ditemukan

Demikian ” Solusi NRG tidak ditemukan di Verval NRG Padamu Negeri ” semoga bermanfaat bagi anda para operator sekolah

Salam Edukasi

Incoming search terms:

  • kenapa nrg t