Inilah Contoh surat pernyataan penginputan E-PUPNS 2015

RUMAH BELAJAR – Salam edukasi, pada waktu yang lalu sudah kami bahas mengenai “Contoh surat kuasa penginputan E-PUPNS 2015  ” pada kesempatan ini berkenaan banyaknya masalah yang dialami para pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam melakukan pendataan Ulang PNS atau yang lebih populer di sebut E-PUPNS. Berikut kami berikan Contoh surat pernyataan penginputan E-PUPNS 2015  yang mungkin dapat operator gunakan untuk para Pegawai Negeri Sipil yang meminta anda dalam hal penginputan data-data e-pupn agar nantinya tidak ada kesalah pahaman antara operator dan Pegawai Negeri bersangkutan.

 

SURAT PERNYATAAN

 

Yang bertandatangan di bawah ini:

 

Nama : ……………………………………………………………………..
NIP *) : ……………………………………………………………………..
Jabatan/pekerjaan : ……………………………………………………………………..
Unit Kerja : ……………………………………………………………………..

 

Menyatakan bahwa berdasarkan laporan inputan data yang ditunjukkan kepada saya dalam bentuk print out oleh operator telah saya periksa dengan seksama dan telah sesuai dengan data yang sebenarnya. Untuk selanjutnya saya menyetujui inputan data tersebut dan agar dapat dikirimkan  untuk diproses pada tahap berikutnya oleh verifikator level 1.

 

Apabila dikemudian hari terdapat kesalahan/kekeliruan dalam saya memeriksa laporan tersebut, saya bertanggung jawab penuh terhadap data tersebut dan tidak akan menyalahkan pihak lain

 

Demikian pernyataan ini saya buat dan ditandatangani dengan sebenarnya, dalam keadaan sadar, tanpa dipaksa oleh pihak lain, serta penuh rasa tanggung jawab.

 

Dibuat di          : ………………….

Pada tanggal    : ………………….

Yang membuat pernyataan,

 

NIP. …………………………………

 

 

Bagi anda yang ingin memiliki file Contoh surat pernyataan penginputan E-PUPNS 2015 tersebut bisa mengunduhnya di bawah ini :

downlad data

 

Demikian informasi ” Inilah Contoh surat pernyataan penginputan E-PUPNS 2015 ” semoga bermanfaat

 

Baca Juga : Inilah Contoh surat kuasa penginputan E-PUPNS 2015

 

Incoming search terms:

  • contoh surat pernyataan kanapa tidak membuat data PUPNS
  • contoh surat tidak membuat data PUPNS