Handphone Hilang Modal Kembali dengan Asuransi Murah Meriah

Menjalani aktivitas harian di jalanan dengan handphone yang selalu terpasang di atas kepala motor, tentu perlu kewaspadaan ekstra, kalau-kalau ada maling yang tiba-tiba mendekat dan merampas handphone saya. Begitulah bekerja sebagai pengemudi ojek online, tidaklah semudah yang dibayangkan. Mata pencaharian bertumpu pada handphone, sedangkan handphone sendiri salah satu benda yang selalu saja jadi incaran maling. Untuk itu, saya mencari cara yang dapat menghindarkan saya dari resiko merugi saat terjadi kerusakan atau kehilangan handphone andalan akibat kecurian, atau mungkin oleh sebab lain yang tak bisa saya prediksi sebelumnya.

Lewat internet, saya pun mencari tahu, apakah ada produk asuransi khusus handphone untuk menjawab kekhawatiran saya selama ini. Mesin pencari Google ternyata menampilkan banyak hasil. Ada banyak perusahaan melalui situs dan aplikasi mereka menawarkan asuransi untuk gadget kesayangan. Jadi ternyata saya yang selama ini kurang informasi, tak mengetahui jika telah lama terdapat asuransi yang menjamin penggantian handphone yang mengalami kerusakan, atau kecurian.

Hasil perbandingan setiap situs dan aplikasi yang ditampilkan oleh Google, saya pun mendapatkan satu aplikasi unik yang memberikan garansi penggantian terbaik untuk handphone saya, yaitu tanamduit. Aplikasi ini juga menyediakan sarana untuk berinvestasi, yang tak hanya diperuntukkan bagi investor profesional, namun juga sangat cocok bagi investor pemula seperti saya yang belum tahu banyak mengenai investasi, namun telah lama tertarik untuk ikut terjun dalam dunia tanam saham. Berinvestasi melalui tanamduit sangatlah membantu investor pemula, karena setiap produknya terdapat informasi lengkap dan jelas, sehingga memudahkan calon investor dalam menentukan produk investasi.

Kembali ke tujuan saya menginstal aplikasi tanamduit ini, yaitu pada produk asuransi handphonenya. Sama seperti produk investasi yang disediakan oleh aplikasi tanamduit ini, produk asuransi handphone-nya juga benar-benar menawarkan penjaminan, dan tentunya keuntungan bagi pembeli polis. Ini karena produk asuransinya hanya mematok premi tahunan sebesar Rp. 52,500 hingga Rp. 75,000 saja. Ya, pembayaran preminya cukup per tahun saja! Sedangkan garansi klaim untuk penggantian handphone yang mengalami kerusakan atau kehilangan akibat hal-hal tertentu, terhitung sangat besar, yaitu mencapai Rp. 5,000,000! Setelah membaca lengkap deskripsi mengenai asuransi handphone ini, saya pun tanpa ragu membeli asuransi handphonedi aplikasi tanamduit ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *