Gunakan Krim Sleek untuk Ruam Popok

Gunakan Krim Sleek untuk Ruam PopokBunda mungkin kerap tak tega ketika melihat si kecil mengalami ruam popok. Si kecil jadi mudah rewel dan mungkin tak bisa nyenyak untuk tidur. Nah agar hal ini bisa segera diatasi, bunda bisa coba untuk mengoleskan krim Sleek Baby. Krim ini berguna untuk mengatasi masalah ruam popok maupun iritasi pada kulit bayi.

Caranya, bunda bisa mengoleskannya pada bagian yang terkena ruam dan selama proses penyembuhan sebaiknya area tersebut dibiarkan terbuka terlebih dulu. Nantinya kondisi ruam itu akan berangsur-angsur sembuh.

Timbulnya ruam pook itu disebabkan oleh bakteri. Mungkin saja popok terlalu lama tidak diganti sehingga kemudian bakteri tersebut merajalela dan menimbukkan ruam.

Oleh karena itu, bunda juga perlu pastikan kondisi kebersihan si kecil selalu terjaga. Pastikan bunda mengetahui cara memandikan bayi yang benar sehingga tak sampai ada kotoran yang masih menempel setelah si kecil dimandikan.

Lalu sebelum dipakaikan baju, pastikan bunda juga untuk mengeringkannya dengan handuk yanglembut. Pastikan juga handuk yang dipakai ini bersih.

Setelah tubuh bayi kering, bunda kemudian bisa mengoleskan krim Sleek Baby ini. Oleskan pada bagian selengkangan maupun area yang nantinya akan banyak tetutup oleh popok. Menggunakan krim bayi ini sangat penting untuk menjaga kelembaban sekaligus mencegah bakteri bersarang.

Yang juga perlu dipastikan saat memandikan maupun memakaikan pakaian pada si kecil ini, tangan bunda harus selalu dalam keadaan bersih ya.

Lalu juga terpenting diingat kalau kondisi popok sudah waktunya diganti, segeralah untuk menggantinya. Hindari untuk menundanya karena bisa menyebabkan berkembangnya bakteri penyebab ruamĀ  tadi.

Dengan menggunakan krim Sleek tadi, bayi pun dapat terhindar dari mengalami ruam dan iritasi kulit. Ditambah lagi dengan rajin membersihkan dan memandikan bayi, kulit si kecil akan selalu sehat.

Nah begitulah bunda tips untuk mengatasi ruam pada bayi. Kuncinya adalah praktikan cara memandikan bayi yang benar agar tubuh bayi selalu bersih dan oleskan krim Sleek untuk melakukan pencegahan ruam popok itu ya.

 

oh iya, satu lagi, pastikan juga kondisi kamar di kecil sellau dalam keadan berish. baik pada area kasur, lantai, maupun dinding. bersihkan secara rutin agar bayi pun selalu emrasa nyaman tinggal di ruangan tersebut.