Enaknya Berlibur Bareng Pasangan Di 5 Kota Paling Romantis Ini

Posted on

Berlibur bersama dengan pasangan hati tentunya menjadi salah satu cita-cita yang paling banyak diidamkan oleh setip orang yang memiliki pasangan, namun tempat mana yang cocok sekiranya dijadikan tempat berlibur romantic. Ada beberapa Negara di dunia ini yang memiliki kota romantis dan bertaburan cinta di dalamnya, pemandangan di sekitar kota tersebutpun sangat indah dan terbilang romantic. Tentunya Anda memerlukan promo tiket pesawat online untuk mencapai berbagai Negara yang akan disebutkan, sebab lokasinya sendiri terbilang jauh yakni:

 

  • Venesia di Italia

Sumber: pixabay.com

 

Italia memang sangat terkenal dengan orang-orangnya yang romantis, namun ternyata ada banyak kota di sana yang memiliki nuansa romantis yang kental seperti Venesia contohnya. Venesia merupakan salah satu kota di Italia yang super terkenal dengan jalur airnya, sebab kota yang satu ini memang hampir seluruhnya terendam oleh air. Saat berkunjung ke kota ini, jangan sampai melewatkan untuk mencoba menaiki Gondola di Grand Canal yang melegenda. Selain menaiki Gondolanya, Anda juga bisa menikmati pemandangan indah yang ada di sekitar mulai dari arsitektur kota yang berasal dari beberapa abad lalu, bunga-bunga yang bermekaran di sepanjang aliran sungai, dan banyak hal tradisional khas Eropa yang bisa ditemukan di tempat ini.

 

  • Kyoto di Jepang

 

Sumber: pixabay.com

 

Ada banyak promo tiket pesawat online yang bisa didapatkan ketika ingin berkunjung ke Jepang dan mengunjungi Kyoto, sebuah kawasan yang dikenal sebagai tempat paling romantis yang ada di Jepang. Kyoto merupakan salah satu kota yang terkenal akan tradisinya yang sangat kuat, selain itu terdapat banyak bangunan megah dank has Negara tersebut yang menjadi salah satu daya tarik mengagumkan dari kawasan kota ini. Belum lagi saat bunga sakura tengah bermekaran pada bulan Februari yang tentunya menjadikan kota yang satu ini sangat sempurna untuk dijadikan sebagai tempat liburan bagi pasangan kekasih atau suami istri baru.

 

Sebagai rekomendasi, pilihlah berbagai tempat yang menyediakan suasana kuno, seperti berbagai tempat yang ada kuilnya atau daerah pegunungan seperti gunung Puji yang sudah terkenal karena keindahannya seantero wisatawan.

 

  • Jaipur, India

Sumber: pixabay.com

 

Di India juga terdapat sebuah tempat yang kental dengan nuansa romantic, namanya Jaipur sebuah kota dengan julukan kota Pink. Jika berlibur ke kota yang satu ini Anda bisa menikmati nuansa romantic dengan balutan serba pink yang ada di sekitarnya, selain itu ada juga benteng-benteng tua yang menghiasi kota satu ini yang kondisinya sendiri masih cukup terawatt dan sangat baik untuk memanjakan mata. Menariknya dari sekian benteng yang ditemui ada satu benteng tua yang dicat dengan warna merah muda bernama Amber Fort, benteng yang dahulu merupakan bekas kediaman ras Kachhwaha.

 

  • Praha di Republic Ceko

 

Sumberr: pixabay.com

 

Anda bisa membeli tiket pesawat Wings Air di Reservasi.com jika ingin berkunjung ke kawasan romantis di kota Praha, sebuah ibukota Republik Ceko. Di kota yang satu ini Anda bisa merasakan suasana romantis ala eropa “tempo doeloe”, terlebih jika berjalan-jalan di waktu malam hari dengan ditemani sinar lampu jalanan yang lebih membuat suasana tempo dulu semakin terasa. Ada sebuah jembatan panjang yang terkenal di kota ini bernama Charles Bridge, letaknya berada di Sungai Vltava yang tentunya menyuguhkan suasana romantic terutama jika dikunjungi bersama sang kekasih.

 

  • Barcelona

 

Sumber: pixabay.com

 

Anda akan rugi jika tidak segera mendapatkan promo tiket pesawat online menuju kota Barcelona, karena di tempat yang satu ini ada banyak bangunan yang dibuat dengan gaya arsitektur yang luar biasa indah menghiasi berbagai tempat ini. Di Barcelona juga terdapat banyak tempat yang menyuguhkan nuansa romantis, mulai dari bangunan khas masa lalu yang tentunya mengagumkan, berbagai pantaisepi yang nyaman, dan berbagai tempat lainnya.

 

Di Barcelona ada satu tempat yang tidak boleh terlewat untuk dikunjungi, sebuah lorong-lorong indah meski tua yang di arsitekturi oleh Antoni Gaudi. Lorong yang tua ini merupakan sebuah destinasi wajib bagi para pengunjung, bata-bata kuno yang berhias dan berjejer di sepanjang lorong membuat nuansa tempo doeloe benar-benar serasa berada di zaman yang berbeda. Jangan lupa juga untuk menikmati pemandangan sore yang terkenal romantis, Anda bisa melihat seisi kota plus matahari terbenam di Place de Santa Maria.

 

Berbagai destinasi Negara paling romantis di atas dapat Anda kunjungi dengan segra memesan tiket pesawat Wings Air di Reservasi.com, cukup dengan sekali klik maka tujuan Negara manapun yang ingin dicapai bisa dengan nyaman dan aman untuk dikunjungi. Tentunya selain dari berbagai destinasi yang disebutkan di atas, masih ada berjuta Negara pilihan lainnya yang bisa dikunjungi dan dijadikan tempat paling romantis seperti Negara Indonesia sendiri yang tentunya memiliki berbagai wilayah yang menyediakan berbagai suasana romantis untuk pengunjungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *