Cara Cetak Kartu Peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015

Cara Cetak Kartu Peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015 – Salam Edukasi,  Uji Kompetensi Guru disingkat UKG adalah sebuah kegiatan Ujian untuk mengukur kompetensi dasar tentang bidang studi (subject matter) dan pedagogik dalam domain content Guru. Kompetensi dasar bidang studi yang diujikan sesuai dengan bidang studi sertifikasi (bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik) dan sesuai dengan kualifikasi akademik guru (bagi guru yang belum bersertifikat pendidik). Kompetensi pedagogik yang diujikan adalah integrasi konsep pedagogik ke dalam proses pembelajaran bidang studi tersebut dalam kelas.

Cara Cetak Kartu Peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015

Jadwal Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015 sudah bisa anda lihat di ” INFO GTK KEMDIKBUD ” namun belum semua daerah sudah ada. Untuk Kartu Peserta UKG 2015 ini mencetaknya bisa menghubungi Dinas Pendidikan Kabupaten / Kota masing-masing dan bisa berkoordinasi dengan salah satu perwakilan sekolah yang akan membantu mencetak Kartu Peserta UKG 2015 tersebut.

Baca Juga :  Cara cek Jadwal Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015

Untuk mencetak sendiri Kartu Peserta UKG 2015 bisa mengunjungi Laman Berikut http://mirror.pusbangprodik.org/ukg/index.php

Cetak Kartu peserta UKG 2015

Pada laman tersebut silakan masukan Username dan password ( hubungi admin dinas apabila belum mengetahuinya). kemudian setelah berhasil login silakan pilih Nama peserta dan lembaga yang sudah diverifikasi. kemudian pilih Nama anda dan Cetak.

UKG 2015

Demikian Informasi ” Cara Cetak Kartu Peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015 ” semoga bermanfaat

Incoming search terms:

  • kartu peserta ukg 2015 daerah pat8
  • cetak nomor peserta ukg 2015
  • cara cetak katu ukom online
  • cara cetak nomor ukg 2015
  • download kartu peserta ukg online 2015
  • kartu peserta uji kompetensi Guru Tahun 2015
  • nomor kartu UKG