Alhamdulillah, Padamu Negeri akan segera berintegrasi dengan program dapodik

Alhamdulillah, Padamu Negeri akan segera berintegrasi dengan program dapodik – Salam Edukasi, di pagi yang cerah ini kami akan memberikan informasi terbaru dan terhangat tentang Padamu Negeri dan Dapodik yang rencananya akan diintegrasikan. Adapun infomasi yang kami kutip dari Facebook PADAMU NEGERI KEMDIKBUD.

Padamu negeri segera berintegrasi dengan dapodik

Penghapusan Padamu Negeri mungkin menjadi berita yang ditunggu-tunggu  para operator sekolah saat ini, karena dengan adanya beban kerja yang cukup banyak, sangat merepotkan dan melelahkan para OPS. Berikut ini kutipan informasinya

SINKRONISASI DAPODIK di KEMDIKBUD

Pengguna Yth.

Kami sampaikan informasi sesuai kebijakan Ditjen GTK Kemdikbud dalam bulan Juni – Juli 2015 dijadwalkan proses sinkronisasi Padamu Negeri dengan program DAPODIK Kemdikbud.

Diharapkan hasil dari proses sinkronisasi ini terwujud integrasi sepenuhnya sistem Padamu Negeri dalam program DAPODIK khususnya naungan Kemdikbud.

Adapun agenda periode semester 1 TP. 2015/2016 dilingkungan Kemdikbud akan dilaksanakan bilamana proses sinkronisasi dimaksud telah dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Demikian yang dapat kami informasikan, semoga banyak memberi manfaat.

Salam Padamu Negeri Indonesiaku,
Admin Pusat
Ditjen GTK Kemdikbud

Adapun hal senada juga diungkapkan salah satu TIM Dapodik Pusat Yusuf Rokhmat, yang dalam statusnya mengatakan ” RIP Padamu Negeri ”

penggabungan padamu negeri yusuf

Demikian Informasi tentang ” Alhamdulillah, Padamu Negeri akan segera berintegrasi dengan program dapodik ” apabila informasi ini bermanfaat silakan like dan share. Selamat menjalankan Ibadah Puasa