5 Tips Reservasi Hotel di Bandung dekat dengan Dago

Posted on

Kota Bandung memang tak pernah lekang di mata para wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar daerah termasuk salah satunya sebagian besar berasal dari Jakarta. Kawasan Bandung memiliki banyak tempat wisata alam dan juga wisata belanja yang sangat memanjakan wisatawan.

 

Tidak heran jika kota Bandung selalu ramai jelang akhir pekan. Itu pula yang menyebabkan tingkat reservasi hotel di Bandung meningkat pada saat liburan dan juga saat weekend. Meskipun kepadatan di kota Bandung setiap akhir pekan mengalami peningkatan namun tidak mengurangi Animo masyarakat untuk berwisata di kota para Mojang Priangan ini.

 

Kadangkala justru Warga Bandung yang keluar kota dengan memanfaatkan harga tiket Lion Air murah ke beberapa daerah lain untuk mencari suasana baru dan juga keluar dari kepadatan Kota Bandung setiap akhir pekan. Lalu Bagaimana caranya mendapatkan hotel terbaik di Bandung yang dekat dengan Dago? Berikut adalah ulasannya.

 

  1. Pilih yang berada di sepanjang Jalan Ir. H Juanda

Dago ibaratnya seperti Jalan Malioboro di Yogyakarta. Kawasan Dago dikenal dengan jalur sepanjang kurang lebih sekitar 5 kilometer yang membentang dari utara sampai dengan ke selatan menuju Jalan Merdeka Bandung. Kawasan ini pula menjadi kawasan Primadona bagi wisatawan dari luar daerah.

 

Pada waktu waktu tertentu kawasan Dago memang disterilkan untuk merayakan car free day atau hari tanpa kendaraan yang mulai digalakkan secara rutin di kota Bandung. Pada saat pelaksanaan car free day biasanya Sepanjang Jalan Insinyur Haji Juanda dari jalan Cikapayang sampai dengan jalan persimpangan pasar Simpang akan ditutup mulai dari pukul enam pagi sampai dengan pukul 10 pagi.

 

Itulah sebabnya kawasan ini menjadi kawasan yang paling favorit. Pastikan Jika kamu memilih reservasi hotel di Bandung pilihlah hotel yang dekat dengan Jalan Insinyur Haji Djuanda Dago Bandung. Tapi jika kamu sudah pernah menginap di kawasan Dago kamu bisa mengalihkan pilihan kamu misalnya ke daerah sekitarnya seperti di ciampelas atau di kawasan pusat kota yang dekat dengan alun-alun kota Bandung.

 

  1. Hotel dekat dengan BIP lebih strategis

 

Selain kawasan Dago dan Jalan Insinyur Haji Juanda salah satu tempat yang direkomendasikan untuk mencari hotel dengan lokasi yang sangat strategis adalah Hotel yang berada di dekat Bandung Indah Plaza tepatnya berada di belakang pusat perbelanjaan ini.

 

Benda-benda bahasa boleh menjadi sampai saat ini menjadi salah satu ciri khas kehidupan modern, sosialita, dan juga anak muda zaman 6 di kota Bandung. Meskipun bangunannya sudah terlihat cukup lama Namun keberadaan Bandung Indah Plaza masih menjadi sebuah kebutuhan bagi warga Kota Bandung dan sekitarnya.

 

  1. Bandingkan Harga lewat situs online

 

Sama dengan teknologi yang sangat muda saat ini jangan pernah gaptek untuk menggunakan Smartphone. Ada banyak aplikasi hotel dan reservasi tiket pesawat sehingga kamu bisa lebih mudah untuk traveling. Begitu juga untuk mengecek harga tiket lion air keluar daerah tidak perlu harus bertanya pada agen travel namun kini bisa melalui banyak situs online yang terpercaya salah satunya adalah reservasi.com.

 

Jika sudah mengetahui kapan akan menginap dan juga kota yang dituju, pastikan harganya cukup saya terjangkau dan bersaing antara situs online yang satu dengan situs online yang lainnya sehingga konsumen yang akan diuntungkan dalam persaingan ketat Hotel seperti ini.

 

  1. Gunakan promo dari online travel agent

 

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan reservasi hotel di Bandung dengan harga yang murah adalah dengan mencari promo dari travel agent atau online travel agent. Kadang-kadang bisa negosiasi ke bagian marketing tempat kamu menginap. Apalagi jika kamu adalah seorang influencer yang memiliki banyak follower di sosial media.

 

Tentu saja itu akan menjadi salah satu keuntungan bagi kamu untuk mempromosikan beberapa Hotel menarik dan unik di kota Bandung lewat video yang bertutur.

 

  1. Manfaatkan cicilan dan potongan diskon dari bank atau lembaga pembiayaan

 

Saat ini terdapat banyak fasilitas kredit instan online tanpa kartu kredit termasuk salah satunya adalah aku kan pinjaman untuk traveling entah itu untuk membeli tiket pesawat ataupun untuk reservasi hotel terbaik.

 

Biasanya lembaga pembiayaan berikan tenor atau jangka waktu cicilan mulai dari 6 bulan sampai dengan 12 bulan. Bukan Tanpa Alasan Dini traveling akan menjadi semakin meningkat terlebih jika ada kemudahan mendapatkan pinjaman sementara.

 

Dengan mengajukan pinjaman tanpa kartu kredit dan juga tanpa DP kamu sudah bisa membeli tiket pesawat ataupun reservasi hotel terbaik kamu. Salah satu yang tidak boleh kamu lupakan saat reservasi hotel di Bandung adalah pastikan kamar yang kamu sewa memiliki sebuah jendela dari ketinggian. Dengan begitu kamu akan lebih memahami Kota Bandung dan seisinya dari puncak atau tertinggi di hotel yang kamu pilih.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *